Jasa Pembuatan dan Perawatan Kolam Renang Terpercaya

Melayani Jasa Pembuatan dan Perawatan Kolam Renang

Selamat datang di Layanan jasa pembuatan dan perawatan kolam renang oleh Bintang Asia Pool, Kontak Cepat call, SMS / WA di 087711715566   +Atau Klik disini Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan kolam renang, renovasi kolam renang, instalasi pipa dan listrik kolam renang dengan harga yang bersaing, untuk biaya perawatan kolam renang di rumah pribadi ukuran standar harga jasa mulai dari Rp.400.000,- sd Rp.600.000,-  per bulan sudah termasuk obat kolam dari kami dengan kedatangan 2 kali dalam 1 minggu (8 kedatangan dalam 1 bulan) atau bisa juga di sesuaikan dengan keperluan anda. kami menerima jasa perawatan kolam renang, baik kolam renang rumah pribadi maupun kolam renang umum, seperti (perumahan, Villa, Hotel, Apartement, Sekolahan dll) dengan biaya yang kompetitif dan bersaing.  baik berlangganan maupun per panggilan Selain jasa perawatan kolam renang dan pembuatan kolam renang kami juga melayani jasa  Service Renovasi kolam renang, Instalasi pompa filter kolam renang, Treatment air kolam renang,  Penyediaan alat, dan perlengkapan kolam renang dari berbagai merek berkwalitas.

Jasa perawatan kolam renang diperlukn untuk menjaga kualitas kolam renang sekaligus bertanggung jawab atas permasalahan yang terjadi pada kolam renang tersebut, perawatan kolam renang bisa anda kerjakan sendiri jika anda mampu menguasai nama peralatan dan fungsi dari komponen kolam renang, namun jika anda mengalami kesulitan / waktu yang kurang mendukung anda bisa menggunakan tenaga jasa perawatan kolam renang pihak ketiga untuk menjaga kualitas kolam renang anda.

Jasa Perawatan Kolam Renang sistem pengerjaan adalah sebagi berikut
1. Vacum Lantai dasar  kolam renang
2. Sikat lantai, dinding dan kaper kolam  renang
3.  Pengecekan sistem sirkulasi air kolam renang
4. pengecekan kadar pH dan Chlorine pada air kolam renang
5. Add chemicals kolam renang (sesui hasil test kit)
6. Pengambillan daun / alga di dasar dan permukaan kolam renang.

Jasa Perawatan kolam renang Kami menggunakan tenaga kerja yang sudah profesional dan berpengalaman sehingga mampu menyelesaikan permasalahan kolam renang anda dengan baik. Harga jasa perawatan kolam renang yang kami tawarkan sangat bersaing biaya perawatan kolam renang mulai dari Rp.400.000,- per bulannya untuk kolam renang pribadi yang berukuran standar.
Kami melayani jasa perawatan kolam renang untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan bekasi, 
Unruk informasi / perkiraan biaya silahkan hubungi kontak kami di:
Telp : 087711715566
email : bintangasia21@gmail.com

Artikel Jasa Perawatan Kolam Renang
Perawatan Kolam Renang Dengan Obat Kimia dan Alami
Selain menggunakan metode perawatan dengan menggunakan bahan alami (garam), Jasa Kolam Renang kami juga menawarkan solusi alternatif perawatan kolam renang dengan menggunakan obat kimia. Selain cepat dan aman, metode ini banyak dipilih karena dinilai lebih efektif dibanding dengan cara lainnya.
Namun perlu diperhatikan, penggunaan obat kimia harus disesuaikan dengan tingkat kebutuhan, kondisi, fungsi, serta besarnya dimensi kolam renang itu sendiri, karena penggunaan obat kimia yang berlebih dan tidak tepat dapat berakibat pada si pengguna kolam renang. Berikut ini adalah beberapa obat kimia yang biasa di pakai untuk melakukan perawatan kolam renang:
Tablet Klorin: berdasarkan bahan aktifnya terdiri dari dua jenis (Trichlor/triklori-S-Triazinetrione dan Dichlor/natrium Dichloro-S-Triazinetrione) yang berfungsi untuk membunuh mikro organisme, ganga, alga dan lumut.

Asam Sianurat/isocyanuric: berfungsi sebagai penyeimbang klorin dan mempertahankan ORP dari paparan reduksi oksidasi sinar matahari.
Algaecide: surfaktan aktif yang bekerja pada permukaan air kolam yang dapat mencegah alga/gangang tumbuh.
Asam muriatic: berfungsi untuk menurunkan PH air kolam renang yang tinggi / penyeimbang PH kolam renang.
Natrium Thiosulfate dan natrium sulfit: berfungsi sebagai penyeimbang klorit dan mempertahankan residu alami air sehingga air kolam renang menjadi lebih jernih.
Asam askorbat/asam disphophonic: berfungsi untuk menghilangkan noda pada dinding kolam.
Selain bahan kimia diatas, masih ada bahan obat kimia lainya yang dipakai untuk melakukan perawatan kolam renang. Untuk diagnoasa dan konsultasi perawatan kolam renang dengan menggunakan bahan atau obat kimia yang tepat, bisa menghubungi team Jasa Kolam Renang Profesional seperti yang tertera dalam informasi berikut:

biaya jasa perawatan kolam renang pribadi

KONTAK JASA KOLAM RENANG


Kontak Jasa Perawatan Kolam Renang
Call, SMS, WA 087711715566
PIN: D575F148
email: bintangasia21@gmail.com
Office: Jl. Dara Raya DG8 No.21, Villa Pamulang
Berikut adalah galeri photo hasil perawatan kolam  renang
Jasa Perawatan Kolam Renang Pribadi
Perawatan Kolam Renang Cikeas, Cibubur
Jasa Perawatan kolam renang dan pembuatan kolam renang
Kolam Renang Puri Indah

Jasa Perawatan kolam renang dan pembuatan kolam renang1
Kolam Renang Gading Serpong

Jasa Perawatan Kolam Renang Pribadi
Perawatan Kolam Renang Pondok Indah, Jakarta Selatan

Jasa Perawatan Kolam Renang Pribadi
Perawatan Kolam Renang Cinere, Depok
This article use keyword : Jasa Perawatan kolam renang pribadi, Biaya jasa perawatan kolam renang pribadi, jasa perawatan kolam renang, jasa perawatan kolam renang panggilan, perawatan kolam renang, maintenance kolam renang, jasa kolam reang, Jasa pembuatan kolam renang and biaya perawatan kolam renang.

0 komentar:

Posting Komentar

Bintang Asia Group Artikel dilindungi hak cipta. Diberdayakan oleh Blogger.