Home » » Spesialis Kolam Renang Terpercaya

Spesialis Kolam Renang Terpercaya



Layanan Spesialis kolam renang profesional, terjamin dan terpercaya

Spesialis Kolam renang pribadi / umum, perbaikan kolam renang, perawatan kolam renang dan  juga renovasi kolam renang.
Kami telah berpengalaman dalam bidang kolam renang selama bertahun-tahun mulai dari pembuatan kolam renang, renovasi perbaikan kolam renang, perawatan / pemeliharaan kolam renang, service instalasi pemipaan / plambing, baik kolam renang indoor ataupun outdoor. Kami memberikan layanan profesional dan efisien sehingga akan menghemat waktu dan biaya.
Spesialis kolam renang     Spesialis kolam renang
Spesialis pembuatan kolam renang
Kami akan memberikan desain yang tepat untuk anda yang akan kami sesuaikan dengan  kondisi lahan serta nuansa rumah dan halaman belakang anda sehingga hasil akhir akan serasi dengan suasana rumah anda, kami juga memberikan pilihan bentuk dan type kolam renang terbaru dan terpopular yang bisa anda pilih dan di sesuaikan dengan keinginan anda.

Spesialis Perbaikan dan Renovasi kolam renang
Untuk kolam renang bermasalah baik dari segi kontruksi maupun peralatan / komponen dalam kolam renang tersebut, kami akan melakukan pengecekan / doagnosa terlebih dahulu sampai  benar-benar ditemukannya titik permasalahan pada kolam renang tersebut, setelah itu baru kami atasi permasalahan pada kolam renang tersebut.

Spesialis Perawatan Kolam Renang
Untuk menjaga kualitas kolam renang setelah finishing agar selalu siap pakai maka di perlukan tenaga kerja spesialis perawatan kolam renang, selain menjaga kesehatan dari air juga akan menjaga keindahan dari kolam renang tersebut. dalam pengerjaan perawatan kolam renang melalui proses Vacum, Penyikatan lantai dan dinding, Pengecekan PH, Klorin dan  sirkullasi, Penambahan Chamical sesuai hasil  test air dan di lanjutkan dengan pengambilan daun pada permukaan dan dasar kolam renang.

Layanan spesialis kolam renang Untuk informasi lebih lanjut dan perkiraan biaya silahkan hubungi kontak cepat kami di 0813 1516 6664 | 087784605824








0 komentar:

Posting Komentar

Bintang Asia Group Artikel dilindungi hak cipta. Diberdayakan oleh Blogger.